Begini Cara Mengaplikasikan Makeup yang Tepat Menurut Martha Tilaar

Jum'at, 25 Mei 2018 - 20:30 WIB
Begini Cara Mengaplikasikan Makeup yang Tepat Menurut Martha Tilaar
Begini Cara Mengaplikasikan Makeup yang Tepat Menurut Martha Tilaar
A A A
JAKARTA - Sebagian besar perempuan bisa dipastikan cukup akrab dengan bersolek. Namun, mungkin masih banyak orang yang kurang tepat menggunakan makeup.

Menggunakan krim di bagian wajah, adalah salah satu bagian yang mungkin paling banyak ditemukan kekeliruan. Untuk bersolek di bagian ini, tidak jarang kaum perempuan melakukannya dengan cara menaruh kosmetik krim secara terpisah, dengan menotol-notol di beberapa titik.

Cara tersebut ternyata dianggap kurang tepat. "Jangan ditotol-ditotol, atau dibagi-dibagi (di beberapa titik). Karena (dengan cara itu) ketika yang satu belum selesai, yang lain sudah kering. Nanti bisa jadi nggak maksimal. Cukup (dengan cara) tepuk-tepuk aja," kata make over Martha Tilaar, Marisa, saat Beauty Class dengan Martha Tilaar, di Gedung Sindo, Jumat (25/5/2018).

Sementara itu, pada Beauty Class dengan Martha Tilaar, para perias kecantikan dari Martha Tilaar berbagi cara bagaimana menggunakan makeup dengan benar. Tidak sekadar teori, para peserta mempraktekan langsung apa yang diarahkan oleh para pemateri yang berasal dari Martha Tilaar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4419 seconds (0.1#10.140)